Minggu, 22 Januari 2012

Billy Davidson




account twitter ka Billy @BillyDavidson_

follow ya kak billy baik kok + suka bales mention kita termasuk saya yang twitternya @Shintia_Wibowo itu tuh=)))
  
BILLY`S TRIVIA
nama lengkap   : Billy Davidson
TTL                  : Jakarta, 15 november 1991
Kebangsaan      : Indonesia
aktif                 : 2002(SEJAK SMP)-sekarang
film                  : Rumah Tanpa Jendela
                          Pelet Kuntilanak
Sinetron           : Juwita Jadi Putri(2007)
                         Hingga akhir waktu
                         Aliya (2012-sbg Faris)
Twitter             : @BillyDavidson_
Kutipan            : selalu menjaga kesehatan dengan tidak merokok & 
                         tidak meminum minuman keras :---*



Untuk para fans nya ka Billy Davidson berikut koleksi photonya







  







sekian info yang saya ketahui
keep support kak Billy ya=))))
yang tau info lebih banyak coment ya







2 komentar:

  1. hai kak , aku dari M'sia . mau tahu ni , yang beneran kak billy davidson lahir pada 15 november ? bukan aku ngak percaya yah , aku tadi ngelihat ada org bilang kak billy davidson lahir pada 15 december . aduh . confused deh . by the way , thanks for the picture ya . aku suka deh . :)

    BalasHapus
  2. billy cakep yah, pas di PAA 2 mataku langsung tertuju ke sosok satu ini

    BalasHapus