Selasa, 20 Desember 2011

I LOVE MY COUNTRY

INDONESIA...disinilah aku dilahirkan,di negara ini aku tau akan arti kehidupan.
entah mengapa aku sangat bangga dapat lahir dinegara ini????
walaupun aku tau dinegara ini koruptor,kemiskinan,dan ketidakadilan tumbuh dan berkembang.
Tapi aku tidak memandang itu bagian dari INDONESIA , INDONESIA yang aku kenal adalah negri yang kaya akan pulau dan budaya.
untuk apa kita bingung memikirkan korupsi kemiskinan dan ketidakadilan ,sementara kita hanya bisa bicara dan tidak ada usaha untuk mengembalikan INDONESIA kearah yang lebih baik.

walaupun terkadang aku miris melihat warga INDONESIA yang hidup jauh dari kata layak.
Kemana saja pemerintah selama ini?????
ternyata negara ini sudah tidak menjalankan fungsinya dengan baik,
walaupun begitu aku akan tetap cinta dengan negriku....

TAU TIDAK????? menurutku, negara INDONESIA itu negara yang menyebabkan negara lain iri.
beberapa bukti telah kita ketahui tentunya....
salahsatunya negara lain yang mengklaim budaya kita!!! lalu apakah menurut kamu alasan mereka????

sudah sepatutnya kita bangga dengan INDONESIA, bukan dengan cara membandingkan hasil produksi negara lain dengan hasil produksi negara kita.tapi membuat karya baru dan mengakuinya sebagai produk anak bangsa....

~I LOVE YOU INDONESIA~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar